4.10.2008

WELLCOME 2008

Memasuki tahun 2008, tentunya banyak rencana yang ingin dicapai dengan berbekal semangat yang baru. Awal tahun adalah momen yang tepat untuk membuat suatu perubahan, berani mengambil sikap untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi
Dengan harapan dan semangat baru menapak di tahun 2008. Begitu banyak angan dan cita memasuki tahun yang baru, salah satu resolusi tahun 2008 adalah tampil cantik dan langsing secara rasanya sudah terlalu susah untuk mencari baju.

Tetapi belum juga sempat untuk diet dan lain2nya tanggal 5 feb'08 aku sakit dan kena campak jerman istilah kerennya German Measles (Rubella) kata dokter nular yang akhirnya membuat aku harus istirahat dirumah sampai tanggal 8 feb'08. Tanggal 7 feb'08 acara imlek di rumah mertua, sebenarnya aku gak kepengen hadir, mengingat biasanya di rumah mertua ngumpul semua sanak keluarga dan yang jelas banyak anak kecilnya, aku takut jangan2 bisa menulari mereka...tapi berhubung ke-2 anakku begitu exited dengan imlek karena mereka mengharapkan menerima angpau maka dengan berat hati aku ikut kerumah mertuaku, setelah makan aku duduk didepan sambil melihat tamu-tamu yang datang, anak2 begitu gembira dengan angpau yang mereka terima. kira2 jam 4 sore aku maksa my hubby untuk pulang, masih di mobil ana2 sudah berebut untuk menghitung angpau mereka.