4.10.2008

LIBURAN NATAL




Liburan Natal kali ini gak kemana-mana tapi adik dan ponakanku datang dari Malang tapi setelah Natal baru mereka nyampe Jakarta, sesuai dengan jadwal kedatangan yang dikasih tau, setelah aku pulang kantor bergegaslah kami serombongan keairport untuk menjemput dengan perkiraan jam 9 malam mereka sudah sampai. Ditengah perjalanan aku ditelpon adiku yang mana pesawat delay jadi jam 10 malam mereka baru berangkat dari Surabaya, ya apa mau dikata kami sudah sampai bandara yang ada duduk manis di ruang tunggu sambil menunggu kedatangan mereka, akhirnya jam 12an sampai juga mereka padahal yang nunggu udah pada terkantuk-kantuk....

Sampailah dirumah besok pagi berencana untuk ke dufan (pikirku dihari kerja mungkin gak rame seperti week end) mumpung ada beberapa kupon discount dari gyant bisa dipergunakan. Ber-8 kami ke dufan dengan harapan bisa main sepuasnya...tapi aku sendiri udah gak berani untuk permainan yang memacu adrenalin maunya cuma keistana boneka, dan lainya yang santai-santai aja, sampai hubbyku ngeledek aku katanya wah gak ada nyali, aku cuma bilang gak apa-apa dari pada gak enak setelahnya....

Kebetulan ada wahana baru TORNADO yang aku bilang memang benar-benar uji nyali, sewaktu aku lagi naik kincir raksasa, posisinya tornado pas belakang kincir, kelihatan banget gimana diputar-putar 180 derajat...adik aku dan anak2nya mau nyobain katanya buat apa sudah dijakarta gak nyobain, hubbyku ikut juga nemenin, aku dan ke-2 anakku nonton dari bawah aja. Bener-bener UJI NYALI

Tanggal 30 Desember 2008 kami kebandung, jadi merayakan malam tahun baru dibandung... cuaca hujan terus menerus....5 menit menjelang jam 12 kepalaku sakit banget, nggak kuat lagi masuklah aku tidur, jadi aku benar2 tidak ikut detik2 pergantian tahun ke 2008.... besok pagi rencananya semua sudah siap untuk ke gereja bersyukur untuk tahun yang baru...olala...gereja cuma pagi jam 6.30 jadi kami langsung bergegas ke makam papi di taman makam pahlawan bandung karena adiku ngerasa sudah lama tidak nyekar kemakam papiku...photo diatas adalah photo dimakam papiku... sorenya kami udah kembali lagi kebekasi karena besoknya aku sudah harus kerja kembali