4.10.2008

RESOLUSI 2008

Wah cukup lama juga gak nulis di blog, sebenarnya banyak yang pengen ditulis rasanya numpuk banget cuma waktu untuk nulis aja kayaknya gak ada, kalo ada dikantor rasanya sibuk banget, cuma ada dalam pikiran untuk nulis, kalo udah pulang maunya cuma istirahat....
Menghadapi tahun 2008 rasanya begitu banyak rencana dan keinginan mau ini mau itu, yah istilah kerennya RESOLUSI Salah satu resolusi yang suka dibicarakan sama temen kantor yaitu tampil cantik dan langsing. Maklum kami dikantor cewek ber-4 semuanya porsi jumbo, jadi semua punya keinginan yang sama pengen kurus tapi gak mau diet, susah juga maunya yang enak-enak aja
Dimulai dengan kesibukanku sebagai anggota koor gabungan di gereja yang mulai banyak kegiatan, dimulai dengan latihan 2x seminggu, belum lagi acara untuk manggung untuk acara kawinan dan akhir tahun serta awal tahun terpilih untuk ikutan konser (lucu juga untuk anggota sopran yang lumayan banyak terpaksa harus di audisi) karena aku anggota sopran maka akupun termasuk salah satu yang harus ikut audisi, padahal aku ikutan kelompok koor gabungan ini sudah setahun sejak Desember 2006. Cukup deg-degan juga apakah aku bisa terpilih untungnya lagu yang harus aku nyanyikan sudah aku kuasai...dan tara.....aku terpilih untuk ikut sopran pada konser Desember 2007 di salah satu hotel berbintang untuk acara Natal bersama karyawan hotel tersebut.

Sehari menjelang konser baju seragam baru dikasih.....sampil H2C apa cukup gak ya seragamnya....jadi seragamnya di cobain pas yang lain latihan....uh....uh...ketat banget tapi masih bisa masuk dan wuih kelihatan seksi banget...(eh...eh biarpun tonjolannya disana sini yang penting seksi kataku)