4.10.2008

One Minutes Reflection

Ada waktu untuk berdoa karena doa adalah kekuatan hidup kita, ada waktu untuk bekerja dengan baik karena kerja adalah untuk meraih keberhasilan dan jadikan waktu kita untuk bersama Tuhan (FRA)

Beruntunglah kita yang dipilih Allah bukan hanya sebagai kekasih atau hamba yang dapat dicampakan kalau udah tidak dicintai, namun kita dijadikan anakNya sehingga cintaNya tidak berkesudahan. (BRP)

Dalam iman kita berharap pada Tuhan, dalam iman kita dapat mengasihi Tuhan dan sesama dengan sempurna dan dalam iman kita menyerahkan seluruh hidup kita pada Tuhan yang akan membimbing kita (FRA)

Dalam hidup yang bernilai bukan apa yang miliki dan kuasai, tetapi nilai seseorang ada dalam kepribadian yang ada. Semakin mantap kepribadian seseorang, maka hidup tentu akan semakin berharga (BRP)

Panggilan utama kita di dunia ini adalah untuk menyebarkan cinta kepada semua orang termasuk orang yang tidak kita kenal. Mari mewujudkan panggilan dengan hidup saling mendukung dalam cinta (BRP)

Bila kita menerima salib hidup kita dalam iman, maka segala salib lainpun akan menjadi ringan.
Tuhan yang memimpin, Tuhan yang mengatur, sehingga kita aman ditangan Tuhan (FRA)

Kualitas pekerjaan yang akan menentukan keberhasilan kita menjalani hidup dan mengubah dunia. Mulailah dengan berpikir positif untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi hari ini (BRP)

Kita tidak dapat terarah pada Tuhan jika terlalu sibuk dengan segala macam hal yang menjadi kesenangan kita dan kita tidak dapat melayani Tuhan kalau waktu kita dihabiskan untuk mengurus harta saja (FRA)

Dalam perjalanan hidup kita, Allah mengutus malaikatNya untuk mendampingi, menjaga dan membawa persembahan doa-2 kita dihadapan Tuhan dan kita masing-2 punya malaekat pelindung (FRA)

Apa yang sebenarnya menghancurkan kehidupan ini ? Apakah penindasan ? Bukan karena orang ditindas malah sering berkembang menemukan kekuatan. Apakah ketidakadilan ? Bukan karena memang dari dahulu ketidak adilan sudah ada. Yang paling kuat menghancurkan kehidupan adalah KETIDAK PEDULIAN karena dalam ketidak pedulian orang menjadi egoisme dan tidak memberi ruang lingkup untuk maju serta semua hal hanya berorientasi pada diri asalkan mendapat banyak. Ayo mulai melakukan sesuatu untuk peduli dengan kehidupan dengan berani berbagi. (BRP)

Bila kita lemah, Tuhan menjadi kekuatan kita. Bila kita jatuh, Tuhan membantu kita bangkit.
Bila kita sedih, Tuhan menghibur kita. Bila kita sakit, Tuhan menyembuhkan kita, Dia sertai kita (FRA)

Allah tidak mengambil masalah dan pencobaan yang kita alami, tetapi menggabungkan kita di dalamNya, agar dalam iman kita bisa mengerti apa rencana Allah dalam hidup kita (FRA)

Jangan kuatir dalam melakukan kebaikan terutama untuk menyapa orang lain. Tuhan pasti buka jalan untuk mengatasi permasalahan yang terjadi. Kebaikan adalah rahmat yang harus dikembangkan dalam hidup. (BRP)

Ada begitu banyak sumber penderitaan, masalah dan rasa sakit yang kita alami, seolah-2 Allah tidak peduli, namun sebenarnya saat2 itulah Tuhan menyatakan kasihNya pada kita (FRA)