6.24.2008

PERLU TIDAKNYA SEORANG ANAK MEMAKAI HP


Mambaca Artikel diatas pada harian "Kompas" 23 Juni 2008, agak kaget juga, jadi ingat waktu pertama aku memberikan HP buat Angel sekitar June 2007, waktu itu emang aku berpikiran untuk memberikan HP kalo dia sudah SMP, tetapi keadaan rasanya sudah tidak memungkinkan dimana semua teman2nya sudah pake HP, aku pikir juga penting untuk komunikasi dengan aku dan papanya.
Tidak pernah terpikir untuk memakaikan kartu isi ulang, kupikir akan lebih mudah jika pake kartu abudemen, tetapi ternyata aku salah sewaktu pulang setelah berlibur July 2007 aku terkaget-kaget waktu terima tagihan HP yang dipakai Angel 4x lebih besar dari tagihanku, aku sempat marah tapi akhirnya kupikir tidaklah menyelesaikan masalah dengan aku marah2, akhirnya aku mengganti kartunya dengan kartu isi ulang yang kujatah untuk ngisi setiap tanggal 1 dan tanggal 15, kejengkelan lain datang pas belum tanggalnya pulsanya habis gantian dia mulai pake HP aku, hubby atau adiknya. Benar2 pusing aku dibuatnya