6.23.2008

LIBURAN YANG SERU DAN KREATIF



Horeee... Liburan telah tiba! Libur tlah tiba.....libur tlah tiba.... seperti lagu anak-anak TASYA. Saatnya bersenang-senang dan melakukan hal-hal di luar rutinitas sehari-hari! Jauh hari sebelum anak2 terima raport aku memang telah merencanakan akan berlibur ke Malang seperti tahun lalu, aku sudah ngincar ticket murah Jakarta-Surabaya

Hari terakhir sebelum terima raport tiba2 Angel bilang dia mau ikut oma (waktu bersamaan oma dan sepupuku yang ortunya masih ada di PALU berencana untuk pulang ke PALU untuk perayaan 2 tahun meninggalnya papinya) Mamiku sebenarnya ikut ke PALU biar bisa ke GORONTALO sekalian, yang ada aku terkaget-kaget emang sampe dia berumur hampir 11 tahun dia belum pernah tau kota tempat aku dibesarkan (mulai TK sampe SMA kelas 2 aku tinggal di GORONTALO) anak2 cuma tau dari cerita, jangankan anak2 hubby aja belum pernah tau kota GORONTALO.
Last minit aku bilang ama sepupuku tolong cari tiket sekalian Angel mau ikut oma, akhirnya dapat juga tuh tiket biarpun dengan harga yang berbeda. Pas tau kakaknya mau pergi giliran adiknya yang ngiler pengen ikut juga langsung bisik2 sama oma katanya mau ikut cuma sayang oma keberatan kalo harus bawa 2 anak sexan katanya report akhirnya yang kecil ngalah gak ikut kali ini biar liburan dirumah aja sambil maen PS. Aku dengar dari cerita mamiku gimana Angel yang begitu antusias selama perjalanan dari PALU ke GORONTALO karena mereka pake bis yang harus melewati jalan trans sulawesi pengalaman baru baginya.