6.25.2008

LAUNCHING PRODUCT ASRI PANCAWARNA








Kamis 19 Juni 2008 jam 6 sore, aku dan teman2 diundang oleh salah satu customer dalam rangka peluncuran salah satu productnya yaitu "INDOGRESS MARMO SERIES"

Aku dan temanku yang bukan marketing hampir gak jadi pergi karena kita ber-2 berpikir toh kita cuma menjadi tim penggembira, tapi akhirnya jadi juga, jam 4 lebih berangkat bersama-sama cuma beda mobil tapi udah saling ngingetin maklum kalo daerah Jaksel aku rada2 bingung. Nyampe disana belum juga jam 6 sore tapi kita ber-4 udah gak jadi 5 orang pendaftar pertama (soalnya sesuai undangan 5 pendaftar pertama akan memperoleh hadiah) sambil keliling seputar ball room tempat diadakannya acara sambil mendengarkan penjelasan bagaimana product tersebut di buat kita photo2, akhirnya yang ditunggu tiba waktu makan.....sambil jalan nyoba2 ini dan itu yang ada aku kepikiran soalnya berat badanku wah alamat naik lagi nih, soalnya hampir semua makannan dicoba. Selesai makan baru masuk keacara puncak peluncuran product.
Acara yang di bawakan oleh Ferdy hasan dan Artika Sari Devi cukup mendapat sambutan mungkin juga para undangan termasuk kami berharap mendapatkan salah satu door prizenya. Sempat mati lampu waktu acara door prize. Tak seorangpun dari kami mendapat door prize, padahal kami menunggu cukup lama sampe +/- jam 10, tapi lumayan kami mendapat cindera mata. Setelah dari acara itu memang kami berencana untuk ke salah satu mall di jakarta yang mengadakan midnight sales up to 70%, cukup lama juga kami putar2 ditempat itu liat2, seperti berita di Kompas keesokan harinya "orang kaya berebut bantal" pada acara midnight sales tersebut emang banyak bantal yang lagi turun harga. +/- jam 12an kami keluar dari mall tersebut, pegel dan ngantuk sudah mendera, mana besok masih harus masuk lagi. Aku diantar ama Ary sampe depan jalan raya. Aku masuk komplek naik ojek, sampe depan rumah aku suruh ojeknya untuk tunggu soalnya udah jam 00.30 dini hari sampe pintu pagar di buka.