11.26.2008

JATIM PARK DAN HOTEL MALANG




Setelah cukup istirahat dan makan kami semua langsung bersiap untuk berangkat ke vila di jatim Park yang sudah dibooking sejak awal puasa 3 mobil dengan total penghuni 20 orang kami berangkat menuju JATIM PARK. Kurang lebih 1/2 jam perjalanan sampailah kami divilla yang dituju. Kami menyewa 1 villa terdiri dari 3 kamar, total kami semua termasuk sopir 20 orang...kebayang kan betapa ramenya kami....dengan jumlah segitu dibagi 3 kamar, untungnya ruang tamunya besar dan penuh bantal besar sehingga yang para lelaki pada mengungsi diruang tamu. 2 hari kami menginap divilla tersebut.....pengungjung villa kebanyakan berasal dari Surabaya dan Malang. Karena kami dalam jumlah yang besar sedangkan makan hanya disediakan untuk 10 orang...maka kami ke villa seakan2 pindahan semua peralatan masak dan bahan makanan dibawa kesana, jadi kami memasak sendiri dengan bahan yang kami bawa

Setelah dari villa kami kehotel yang berada dikota Malang, untuk mempergunakan voucher hotel yang memang belum dipergunakan oleh adiku, karena anak2 senang berenang maka tujuan kami emang biar anak2 bisa puas berenang.
Karena hotelnya relatif lebih kecil maka kami harus menempati 4 kamar untuk menampung kami semua. Tapi anak2 puas berenang mereka berenang seperti ada dikolam renang pribadi karena tidak ada orang lain disitu kecuali mereka plus hubby dan suami adiku.

Alvin udah mulai berani meluncur sendiri emang sambil tetap dijagain,....sampe akhirnya semua udah pada keriput baru mereka nail dari air.