7.23.2008

MATI LAMPU



Mati lampu aduh senangnya, kata2 itu yang keluar dari mulut kami semua sewaktu Femmy menerima surat pemberitahuan dari PLN yang memberitahukan kalo Jumat 25/7/2008 akan ada pemadaman listrik dikawasan kami dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore. Pastinya semua orang tau mengenai krisis energi yang dialami oleh bangsa ini, yang sampai sampai ada beberapa investor yang tidak jadi berinvestasi di negeri tercinta ini cuma gara2 krisis energi, yang jam kerja harus diganti diweek end sementara hari off/libur karyawan jatuh pada hari kerja. Selama ini cuma dengar berita di televisi dan membaca berita di Koran, tapi yang terpikir olehku saat itu mungkin cuma seputar Jabodetabek tidak termasuk kantor kami, jadi pas rabu 23/7/08 femmy terima surat itu dan memberitahu bos eh dia malah balik bertanya ke aku "WHAT YOU ARE GOING TO DO" yang ada spontan aku jawab yang jelas "OFF" apa yang bisa dilakukan kalo lampu mati, komputer gak bisa, telepon gak bisa (karena pake PABX) belum lagi panas karena AC gak nyala......terus aku gak bisa dengar radio kesayanganku, setiap hari aku kerja selalu ditemani dengan siaran radio, kebayang gimana susahnya kalo gak ada listrik dan betapa kita bergantungnya pada PLN. Sebenarnya postingan ini sudah dibikin separo pada hari rabu pas waktu tau kita akan libur, cuma gak jadi akhirnya disimpan didraft soalnya ada bos lagi mondar-mandir, terus Kamisnya aku gak kekantor soalnya nemenin bos yang lagi datang untuk ketemu customer di beberapa tempat, sampe dia sempat ngeledekin aku, wah "YOU HAVE LONG...LONG WEEK END"
Giliran udah dirumah aku malas buka internet, pas hari Jumatnya anak2 pada bilang eh ma, rasanya kayak Sabtu/Minggu gitu karena ma2 ada dirumah, padahal aku juga gak kemana2 dirumah aja benar2 merasakan "LONG...LONG WEEK END". Karena Jumatnya libur pas masuk tanggal 28 udah sibuk dengan kerjaan salah satunya ngurusin gajian dan siapin data untuk clossing, jadinya posting ini baru direlease hari ini. Telat mungkin kata yang tepat untuk itu tapi gak apa2 dari pada gak